Sabtu, 27 Februari 2010

Internet, kebutuhan masyarakat luas

Internet sudah merasuk dunia. Dengan internet, dunia menjadi tanpa batas. Seseorang di pelosok belantara papua bisa berkomunikasi melalui e-mail atau melakukan chatting dengan rekannya yang sedang berlibur di jawa, misalnya. E-mail, yahoo Messengger (YM), web-blog atau blog menjadi alat komunikasi tanpa biaya dan penggunaannya kian mewabah, menciptakan dunia tanpa batas.

Akan tetapi internet terkadang selalu digunakan untuk hal-hal yang tidak berguna sehingga terkadang masyarakat pun enggan untuk menggunakan internet, akan tetapi jaman sekarang internet pun sudah merebak kesemua pelosok kota terutama di pulau jawa. Setiap orang pun sekarang juga dapat mengakses internet melalui handphone sehingga mereka pun bisa bebas membuka internet.

akhirnya pada zaman sekarang masyarakat juga lebih memilih internet daripada nasi. Itu pun sudah membuktikan pada kita seperti pada orang yang sibuk untuk menghadap internet selama berjam-jam tanpa memperdulikan perutnya.


Internet bisa menjadi jembatan ke arah yang benar dan bisa pula menjerumuskan. Menghubungkan dunia tanpa batas. Karena itu, tidaklah heran jika blog, friendster, Twitter, MySpace, YouTube atau apapun namanya, yang semuanya memanfaatkan internet sebagai media, makin mewabah ke penjuru dunia.
Penggemar dan pemilik blog terus bertambah jumlahnya setiap hari. Ini bukti betapa internet memang sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok masyarakat. global.

0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template