Jumat, 09 April 2010

Tips-tips Mencari Website Survei yg Asli

sedikit share yang saya dapatkan dari browsing.

berikut ini adalah beberapa cara membedakan website survey yang asli dan yang palsu

sebelum itu anda mungkin bertanya "apakah web survey itu"
web survey merupakan website yang memberikan sejumlah uang dengan mengisi Survei yg diberikan.. Biasa pembayaran via PayPal.. cukup menggiurkan bukan??????? akan tetapi juga tidak enak kalo terkena tipumuslihatnya ^_^ .. Dah susah payah surveys.. "dapatnya Sia-Sia"..!

1.
Langkah 1

Yang paling penting yang dapat Anda ingat sebelum mengisi survei online adalah bahwa mereka tidak boleh meminta Anda untuk nomor jaminan sosial Anda, rekening bank, kartu kredit, atau informasi penting lainnya. Ya, mereka akan menanyakan nama, alamat dan nomor telepon namun tidak lebih. Jangan memberikan informasi penting situs seperti hal yang saya sebutkan. Jika mereka meminta sesuatu dari hal itu - ia adalah bendera merah dan Anda harus melaporkannya.
2.
Langkah 2

Selalu cek dengan BBB. Setiap bisnis atau bisnis online legit harus memiliki beberapa berdiri dengan BBB. Misalnya, jika Anda mencari eHow di situs BBB, Anda akan menemukan bahwa IS dalam performa yang baik dan legit. Dengan melihat informasi ini, Anda akan dapat mengatakan apakah itu bahkan bernilai waktu Anda.
3.
Langkah 3

Apakah penelitian Anda di forum online dan website. Ini sangat sederhana. Semua benar-benar harus Anda lakukan adalah nama Google situs survey online dan ton tinjauan akan muncul. Tentu saja, beberapa orang tidak akan pernah bahagia, tetapi jika mereka lebih dari keluhan positif tentang situs - baik, Anda memiliki jawaban Anda.
4.
Langkah 4

Cara lain untuk memilih legit bayar situs survei adalah untuk memeriksa program arahan. Sebagian besar situs survei legit memiliki proses yang cukup baik menyebut orang. Tergantung pada berapa banyak mereka bayar untuk survei, dan anggota lain yang mendaftar di bawah nama Anda - Anda dapat menentukan apakah atau tidak layak kerumitan.


"selamat mencoba"

"dan hati-hati terhadap scam"

0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template