Minggu, 13 November 2011

Ujian Tengah Semester MatKul Technopreneur

Jawaban:

1. usaha/ pendapatan yang saya hasilkan dalam hidup saya pertama ali adalah setelah saya lulus dari sekolah menengah kejuruan. Saya bekerja sebagai subkontraktor pada perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa instalasi jaringan baik LAN aupun WAN. Pada perusahaan jasa instalasi tersebut saya bekerja selama 2 bulan .
Dalam pekerjaan ini memang terdapat baik dan buruknya juga, baiknya adalah kita langsung terjun kelapangan dan langsung berhadapan dengan konsumen dan buruknya adalah kondisi fisik maupun pengalaman pada saat instalasi dapat mengganggu proses kerja. Akhirnya pada awal pebruari saya mengurdurkan diri dari perusahaan tersebut. dan pada awal maret saya melamar pekerjaan pada perusahaan yang bergerak dibidang penjualan alat nerworking. saat ini saya juga menerima instalasi jaringan maupun servise komputer apabila berada dirumah.



2. bidang yang suka saya geluti :

1. bidang reparasi komputer
karena saya mempunyai keterampilan dalam reparasi komputer dan mengerjakan serivsan komputer adalah hal yang mengasyikkan.
2.bidang instalasi LAN
karena saya mempunyai pengalam dalam pemasangan jaringan LAN
3. jual beli perangkat networking
karena proses jual beli sangat mengasyikkan.


keunggulan : dapat mempermudah warga dalam menemukan ketiga bidang diatas sehingga warga sekitar rumah saya tidak perlu jauh jauh ke hi-techmall


3. jawaban menyusul pak

0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template