Sabtu, 02 Januari 2010

Nvidia: Chipset nForce-nya Lebih Baik Dibanding Intel

nvidiaforce11

Nvidia telah mengklaim bahwa chipset nForce adalah “lebih baik” daripada Intel. Seorang juru bicara perusahaan juga mengkritik pabrik chip USB 3 diduga menunda pengenalan hingga 2011.

“Chipset nForce Nvidia biasanya telah penuh fitur-fitur inovatif, bahkan lebih baik daripada chipset Intel itu sendiri. [Sebagai contoh], Nvidia Ion telah mendefinisi ulang kategori netbook”, seperti apa yang telah dijelaskan juru bicara Nvidia Brian Burke dalam sebuah pernyataan e-mailnya baru-baru ini.

“Biar bagaimanapun juga kabar tersebut telah dilaporkan secara luas bahwa Nvidia tidak akan membuat chipset baru apapun untuk platform Intel sampai sengketa dengan Intel terselesaikan.”

Menurut Burke, banyak inovasi-inovasi pada platform PC yang berasal dari teknologi chipset.

“Kamipun telah mempelajari bahwa Intel menunda mengenalkan USB 3 hingga tahun 2011 mendatang. Dengan tidak adanya kompetisi di chipset, Intel tampaknya telah memutuskan bahwa inovasi tidak diperlukan untuk USB dalam waktu dekat ini”, kata Burke. “Dengan tidak ada yang mendorong Intel untuk berinovasi, antusias PC yang tersisa dengan chipset Intel beserta fitur-fitur dan kinerja yang mereka berikan”.


0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template