Sabtu, 27 Maret 2010

cara bobol komputer lewat dos

okay semuanya kali ini saya akan bahas bagaimana cara membobol komputer khususnya pada operating system windows, nah sebelum memulai kegiatan kita kali ini saya memohon ijin kepada seluruh hacker,karena saya hanya ingin membagikan ilmu saya yang sedikit ini


ya sekarang sebelum memulai alangkah baiknya anda persiapkan beberapa kebutuhan yaitu:

1. siapkan beberapa camilan apabila anda ingin ngemil sih (tidak wajib)
2. secangkir kopi hangat (tidak wajib)
3. ambil posisi duduk yang nyaman (tidak wajib)

untuk mengawali tugas ini yang perlu anda lakukan adalah download program berikut ini

1. superscan

untuk program superscan silahkan klik disini

2. program kaht

untuk program kaht silahkan klik disini


setelah anda selesai mendownload dua program diatas langkah yang harus anda lakukan selanjutnya adalah



1. pertama jalankan program superscan yang telah anda download lalu lakukan scan terhadap port seperti pada gambar dibawah ini


2. setelah muncul hasilnya maka yang harus nada lakukan adalah melihat ip yang portnya terbuka yaitu pada port 135.

3. setelah anda menemukan target yang tepat lalu anda lakukan eksekusi dengan cara menjalan kan program kaht yang sudah anda download tadi dengan cara

#pertama masuk pada cmd atau commandpromt
# setelah masuk pada cmd maka jalankan program kaht tersebut dengan cara, contoh apabila program kaht anda terdapat pada drive c
c/:kaht

setelah itu lakukan eksekusi dengan memakai perintah kaht (ip awal) (ip korban)
contoh :kaht 192.168.10.54 192.168.10.55 apabila ip korban 192.168.10.55


setelah itu lakukan komputer korban sesuka anda ok

mungkin hanya iini saja yang bisa saya beberkan sesuai kemampuan saya






"selamat mencoba"


0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template