Kamis, 08 April 2010

Bermain Game Stronghold Crusader

hmmmm.........

siapa sih yang gak tahu game kuno ini........mungkin bagi anda yang suka bermain strategi akan senantiasa memainkan game tersebut.
bagi saya game strategi ini membutuhkan pemikiran dalam mengolah pertahanan, kesejahteraan maupun penyerangan yang sangat ekstra.


berikut ini saya akan secara singkat menjelaskan kepada anda bagaimana membangun pertahanan maupun kesejahteraan dalam permainan ini.

1. pertama kali anda harus mengganti tempat stockpile anda kalau bisa dekatkan dengan mining.
2.kemudian anda bangun granary "kalau bisa membangun granary dekatkan dengan perkebunan buah"
3.kemudian bangunlah woodcutter atau penebang kayu. kemudian bangun rumah secukupnya(disesuaikan dengan pekerja).
4.bagun pasar kemudian bangun menara "usahakan menjangkau seluruh daerah kekuasaan anda kalau perlu ditambahkan balista diatas menara"(buatlah menara yang paling tinggi agar mudah menjangkau pasukan lawan).
5.buatlah pasukan crossbowman, Kenapa??? (karena pasukan ini lebih efektif dan cepat dalam membunuh pasukan lawan),kalau bisa ditambahkan dengan archer.
6.buat tembok batu. "kalau bisa jangan terlalu besar karena akan menyulitkan anda dalam menjaga pertahanan"


mungkin hanya itu sekilas strategi dari saya dalam membangun pertahanan dan kesejahteraan dalam bermain Stronghld Crusader

mungkin untuk lebih jauh dalam membangun pertahanan,kesejahteraan maupun penyerangan akan saya bahas pada postingan selanjutnya.

"selamat mencoba"

0 komentar:

Posting Komentar

 

smart Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template